Lambaian dan Teriakan Bilqis Dibalas Member BLACKPINK, Ayu Ting Ting: Rezeki Kamu Nak

Minggu, 12 Maret 2023 - 15:45 WIB
loading...
Lambaian dan Teriakan...
Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis, diketahui hadir di konser BLACKPINK hari pertama yang digelar pada Sabtu (11/3/2023) kemarin. Tak hanya saat konser berlangsung, pasangan ibu dan anak ini juga hadir kala Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose melakukan check sound jelang show mereka di Stadion Utama GBK, Jakarta.

Menelisik akun Instagram Story Ayu Ting Ting, terungkap kalau sang pedangdut bersama putrinya duduk sebagai penonton di bangku VIP. Mereka pun terlihat memakai outfit yang kompak. Keduanya sama-sama mengenakan bawahan rok hitam. Sementara untuk atasannya, Ayu Ting Ting memakai kaus putih, sedangkan Bilqis berkaus pink.



Dalam Instagram Story miliknya, Ayu mengabadikan setiap penampilan BLACKPINK. Teriakan demi teriakan dilontarkan Bilqis, sehingga Lisa dan Jisoo pun menyadari hal tersebut. Tak lama kemudian, Lisa membalas teriakan Bilqis dengan kiss bye.

"Senangnya Iqis dapat kiss @lalalisa_m wah rezeki kamu nak, bunda happy for u syg,” tulis Ayu Ting Ting, dikutip Minggu (12/3/2023).

Kemudian dilanjut dengan Jisoo, yang juga membalas tanda cinta yang dibuat Bilqis. Melihat hal itu, Ayu Ting Ting sangat terharu. Ia lantas memuji sikap BLACKPINK yang sangat ramah di atas panggung.



"Senangnya di-notice berkali-kali nak..senang bundah deh lihat Iqis senang deh, ramahnya @blackpinkofficial @lalalalisa_m @sooya_ @roses_are_rosie @jennierubyjane,” ungkap Ayu Ting Ting.

Bilqis pun tak henti-hentinya berteriak histeris karena sangat senang bisa melihat dan di-notice oleh sang idola.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)